Jumat, 03 Februari 2012

Haruskah

Mungkin cinta ini penuh buat kamu, cinta ini kagak pernah ngelihat yang laen buat orang laen. Cinta ini emang bener" buat orang yang aku cinta, yaitu kamu.
tapi ketika suatu saat, cinta ini akan pergi, aku cuma bisa tersenyum kecil, nerima kenyataan ini. kenyataan yang harus aku terima.
Mungkin cinta aku cuma sampe disini aja. semua pengorbanan aku sia-sia belaka.
aku hanya berharap samaharapan kosong.
cause realy love you.
raih masa depanmu yang lebih cerah lagi. biarlah cinta ini, aku pendam sendiri.
cinta aku kagak pernah sempurnah, dan aku berharap, kamu temui cinta sejati kamu, walaupun aku harus menderita .
cuma kata" BENCI yang ada dalam diri aku. Ketika aku harus mengingat kamu kembali

https://docs.google.com/file/d/0B1VrUR3plpzJbFRLS2pxZkZRQVE/edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar