Minggu, 16 Oktober 2011

AKU BERCERMIN DAN INILAH YANG KUKATAKAN

Aku inginkan semua obsesiku bisa kudapatkan dan jadi milikku.kamu yang membuat aku seperti ini, kamu yang memulai buat aku seperti ini.
kamu yang harusnya adalah aku, kamu musuhku, kamu temanku, kamu yang menggerakkan aku, kamu yang hancurkan segalanya, kamu yang buat perubahan, kamu yang mengacaukannya, kamu kebahagianku, kamu deritaku, kamu yang buat segala kuingin pergi, kamu yang buat aku punya hasrat ingin keinginan, kamu jadikan aku sukses, kamu yang buat aku gagal, kamu dewasakn aku, kamu buat aku mudah putus asa, kamu hambarkan segalanya.
diriku kusebut kamu, kamu kusebut diriku, sebagian jiwaku, sepenuh jiwaku, Tuhanku Tuhanmu.semuanya ada pada diriku kemana harus kubawa diriku sendiri............!!!!!!


I WANT THE BEST FOR ME AND MY OWN FUTURE

https://docs.google.com/file/d/0B1VrUR3plpzJbFRLS2pxZkZRQVE/edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar