Selasa, 13 September 2011

KENAPA KAU HARUS PERGI

Saat ini yang kurasakan hanyalah sepi tiada sang belahan hati, dikala aku menginginkan kamu tetapi kenapa harus begini akhhirnya. "Sayang, kata cinta yang kuucapkan adalah tulus dari hatiku yang terdalam, dimana aku menginginkan dirimu untuk menemani aku selamanya, ajakkun aku untuk menjalin hubungan ini lebih dalam bukanlah main-main, aku bersungguh-sungguh ingin menjalin hubungan ini sampai kita tua nanti.
Memang disaat ini terlalu cepat aku katakan kepadamu, itu dikarenakan takutnya diriku akan kehilangan cinta dan kasih sayang mu, dirimu selalu membuat aku merasakan apa itu cinta yang sebenarnya, dan apa itu yang dinamakan pasangan yang serasi. Pemikiran mu tentang aku selalu membuat aku bersemangat ingin berubah dari segala keburukkan ku selama ini, sekali lagi kenapa kau harus meninggalkan aku sendiri dimana kita tidak akan pernah bertemu lagi didunia ini, aku merasa bersalah akan kejadian yang menimpa kamu dan menyebabkan kepergian dirimu untuk selamanya dari hidupku dari kenangan indah yang telah kita buat. Sekarang aku hanya bisa berdoa kepada Allah SWT agar engkau selalu ditempatkan disisi-Nya.
Wajhmu, senyumanmu, kata-katamu dan semua pehartian mu kepada ku akan selalu aku kenang didalam hidupku selamanya. Aku tidak bisa melupakan semuanya tentang dirimu...........
Maafkan aku atas kekhilafkan ku dan kesalahan ku yang menyebabkan kecelakaan waktu itu sehingga membuat dirimu pergi untuk selamanya dari hidupku....
Tanggal 03-september-2011 adalah kejadian yang gak akan aku lupakan sepanjang hidupku....
"beristirahatlah dengan cinta damai, selalu ditempatkan disisi Allah SWT. Amin"

https://docs.google.com/file/d/0B1VrUR3plpzJbFRLS2pxZkZRQVE/edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar