Rabu, 13 Juli 2011

BENCI TAPI RINDU, CINTA TAPI BENCI

Banyak hal yang benar- benar mengagumkan selama ini, sampai sekarang pun aku masih dibingungkan dengan perasaan ku sendiri, saat ini bercampur aduk tidak jelas apakah aku ini marah, benci, rindu, sayang atau cinta bahkan mungkin obsesi…kebingungan ini membuat apa yang aku lakukan terasa selalu salah, bahkan hidup pun tampak seperti tak berarah, sering ku bertanya pada diriku bahkan setiap malam, kenapa dia kembali kedalam kehidupanku lagi, karena setelah dia pergi aku tak lagi mempunyai kehidupan dan hanya ada benci, dan kapan aku bisa datang lagi kedalam kehidupannya, karena ada banyak cerita kisah dan bahkan cinta yang ingin kuberikan kepadanya…berjuta kata maaf telah kumuntahkan dari mulutku, bahkan penyesalanpun tak dapat lagi di bendung, serasa menghancurkan ketegaran tembok jiwa yg susah payah kubangun, meskipun itu terjadi meskipun kesakitan ini, derita ini harus aku rasakan dan aku jalanin, takkan pernah sedikitpun aku menyalahkanmu, bahkan aku akan bersyukur karena kaulah yang membuatku begini, aku akan berdiri kokoh disini bagaikan karang terhempaskan ombak lautan untukmu…
Terkadang aku juga bingung dengan semua ini yang kurasakan, kata orang aku terlalu obsesi padamu, tapi kata hati ku bahwa benar-benar kamu yang aku pilih untuk menjadi pendamping hidupku kelak, tapi rasa benciku ini kadang berubah rindu akan dirimu, cinta ini berubah benci. Hanya rasa sayang ini yang tidak akan berubah sepanjang masa yang kita lalui, aku selalu ingin semuanya akan baik-baik saja seperti yang kita harapkan selalu. Benci terlalu lebih akan berakibat rindu atau cinta, cinta yang berlebihan akan berakibat benci yang dalam, " terus aku harus bagaimana akan perasaan yang sesungguhnya kepadamu, inilah yang selama ini aku rasakan". Benci ku terlalu besar, cinta ku juga terlalu besar. Aku takut akan berakibat negatif terjadi pada perasaan ku yang sesungguhnya ini terhadap mu sayang, Aku akan berusaha sekuat hati ini untuk selalu memberikan kasih dan sayang ku ini kepada mu satu..................

" LISTEN TO WHAT REALLY THAT THIS IS IN MY HEART TO YOU "

https://docs.google.com/file/d/0B1VrUR3plpzJbFRLS2pxZkZRQVE/edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar