Minggu, 19 Juni 2011

HAL SUSAH UNTUK AKU TIDAK PIKIRKAN

ketika aku dilanda masalah seperti ini tidak ada yang perduli akan suasana yang ku alami. kata cuek yang keluar dari mulut untuk mengatakan mereka yang tidak perduli akan masalah yang aku hadapi. padahal masalah ini bukannya timbul dari diriku sendiri, melainkan temen sendiri yang menimbulkan masalah ini, aku bisa saja pendek akal dalam menghadapi setiap masalah yang ku alami ini....
aku tidak tahu harus bagaimana dalam menghadapi setiap masalah yang datang menerpa ku.
bagaimana caranya untuk tidak terlalu memikirkan masalah yang menerpa ku ini.. aku tidak bisa kalau masalah ini ku  hadapi sendiri.......................!!!!!!!!
aku membutuhkan seseorang yang ngerti akan masalah yang kuhadapi, seseorang yang memberikan aku suatu masukkan baik untuk menhadapi masalah-masalah yang terjadi pada diriku....................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I think I'm not a good boy in one problem....................

https://docs.google.com/file/d/0B1VrUR3plpzJbFRLS2pxZkZRQVE/edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar