Minggu, 08 Mei 2011

Semuanya hanyalah kebohongan belaka

semua yang kudengar dari perkataan mu hanyalah kebohongan belaka, dari semenjaka aku kenal akan dirimu sudah tampak bahwa dirimu akan membohongi semuanya. Memang aku terlalu bodoh untuk mempercayai semua perkataan yang keluar dari mulut. Apakah emang ini yang kamu inginkan atau ini hanyalah sebuah permainan kamu saja yang selalu memmbuat aku tersa terpukul akan kebohonganmu, sungguh tega dirimu membohongi aku yang sudah terlanjur syang dan percaya kepadamu, aku mohon kamu segera sadar dengan apa yang telah kamu lakukan.
Demi sebuah hubungan kita yang akan ku bawa serius hingga kita berlabuh di sebuah pelamin. tapi aku juga sudah menyadari nya bahwa bukan dirimu yang akan pantas untuk mendampingi ku, setelah aku tahu bahwa semuanya adalah kebohongan belaka........................!

https://docs.google.com/file/d/0B1VrUR3plpzJbFRLS2pxZkZRQVE/edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar